Barut

Mitra Barito Group Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Di Masjid Al Fatah Desa Batu Raya II Gunung Timang

MUARA TEWEH - Silaturahmi keluarga besar Mitra Barito Group bersama warga Desa Batu Raya II Kecamatan Gunung Timang di masjid Al Fatah,Minggu (31/3/2024).

Ratusan warga memadati ruang masjid dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama pada Ramadhan yang ke 20.

Komisaris Mitra Barito Group Akhmad Gunadi Nadalsyah mengatakan, meminta agar warga menjaga kekompakan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, terlebih dalam menjaga toleransi pada saat bulan suci ramadhan.

Menurut Agi, banyak sudah pembangunan yang telah dicapai oleh pemerintah daerah. Salah satunya di wilayah Desa Batu Raya I dan II Kecamatan Gunung Timang, terutama infrastruktur jalan dan jembatan.

Namun dalam pembangunan itu juga pada priode menjelang akhir masa kepemimpinan Nadalsyah, Bangsa Indonesia telah dilanda covid 19,begitu juga dengan Barito Utara, sehingga ini menjadi kendala dalam melaksanakan pembangunan.

Oleh karena itu, kata Agi, untuk tahun 2024 ini ada banyak kegiatan di wilayah Gunung Timang diantaranya pembangunan jembatan dan perbaikan jalan serta fasilitas lainnya.

"Karenanya saya memohon dukungan semua lapisan masyarakat untuk melanjutkan program ini. Dan insya Allah pada pemilihan kepala daerah,saya akan mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala daerah,"kata Akhmad Gunadi Nadalsyah.

Dalam kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama di masjid Al Fatah ini juga, Akhmad Gunadi Nadalsyah menyerahkan bantuan untuk Masjid sebesar Rp 5 juta. Selain itu, Agi juga menyumbang karpet  untuk ruangan yang dipakai jemaah untuk sholat. Selain itu,dilakukan juga penyerahan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa yang langsung diterima masing masing.

 

(Syarbani)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments