Barut

DPRD Paripurnakan Laporan Bupati Tentang LKPJ Tahun 2023

MUARA TEWEH - Pemerintah Kabupaten Barito Utara bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah telah melaksanakan paripurna di gedung DPRD, Senin (1/4/2024. Agenda yang disampaikan adalah penyampaikan pidato pengantar bupato terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban tahun anggaran 2023.

Paripurna langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Hj.Mery Rukaini dan  masing masing wakil ketua Permana Setiawan dan Sastra Jaya serta 19 orang anggota lainny. Sedangkan Untuk eksekutif Pj Bupati Muhlis dan sekda Jupriansyah.

Dalam paripurna ini Pj.Bupati Drs.Muhlis menyerahkan naskah sambutan kepada ketua DPRD yang disaksikan oleh wakil ketua dan sekda Jupriansyah.

Ketua DPRD Hj. Mery Rukaini selesai penyerahan naskah mengatakan, selesai kegiatan meminta kepada Badan Musyawarah DPRD untuk menjadwalkan rapat internal penyusunan rekomendasi DPRD terhadap LKPJ tahun anggaran 2023.

Dikatakannya,jadwal kegiatan DPRD telah dilakukan perubahan.hal ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan kegiatan DPRD dan Pemerintah daerah.

"Sebelum rapat ini ditutup, kami sampaikan kepada saudara Pj bupati dan tim anggaran untuk tetap bertahan, karen akan dilanjutkan dengan rapat pembahasan tindak lanjut hasil evaluasi gubernur terhadap raperda APBD tahun 2024",pungkasnya.

 

(Syarbani)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments