Kalteng

Mobil Travel Mengalami Kecalakaan Tunggal

PURUK CAHU - Sebuah mobil travel warna abu-abu berpenumpang 6 orang mengalami kecelakaan tunggal dan tenggelam, di sungai pugaan. 5 orang dari 6 penumpang berhasil selamat. Diwartakan bahwa mobil tersebut berisi 6 orang mengalami kecelakaan tunggal disungai  pugaan. Mobil diduga melaju kencang kemudian menabrak pohon di tepi sungai dan jatuh tercebur ke sungai yang cukup dalam, jum'at 15 juni 2022.

Sejak pagi tim relawan setempat melakukan pencarian terhadap mobil dan korban yang terjebak di sungai. Upaya itu sempat direkam oleh salah seorang warga dan beredar luas di medsos. Dalam kecelakaan itu terdapat bayi berusia 4 bulan bernama Ray dan kedua orang tua Ray, yakni Doni serta Indah Purnama Sari, 26 tahun yang terjebak di dalam mobil.

Upaya tim penyelamat hanya berhasil menyelamatkan bayi Ray dan Doni. Sementara Indah Purnama Sari diketahui ikut tenggelam bersama mobil dan dinyatakan meninggal dunia. Indah purnama sari diketahui merupakan warga jalan merdeka RT 002 RW 001, Puruk Cahu, kalimantan tengah.

Korban kemudian dievakuasi ke puskesmas kelua menggunakan unit pusdas jaya.

(Rahmadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments