Barut

Momentum Hari Jadi Kabupaten,  Barito Utara Kuat, Masyarakat Sehat, Ekonomi Tumbuh Pesat

MUARA TEWEH - Pelaksanaan hari jadi kabupaten Barito Utara, dipenghujung bulan Juni ini. Oleh karenanya persaiapan kegiatan sudah dimatangkan.  Bupati H.Nadalsyah pimpin rapat persiapan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Barito Utara ke-72 di Aula Sekretariat Daerah lantai I, Selasa (7/6/2022).

Bupati H. Nadalsyah menyampaikan Hari jadi Kabupaten,nantinta akan dilaksanakan pada Rabu, 29 Juni 2022 dengan tema "Barito Utara Kuat, Masyarakat Sehat, Ekonomi Tumbuh Pesat".

Tema tahun ini kata Nadalsyah,  merupakan doa dan harapan seluruh masyarakat  kembali bangkit membangun disemua bidang kehidupan pasca Covid-19.

H. Nadalsyah juga  meminta Kepada masing-masing bidang agar melakukan perencanaan dan pelaksanaan secara matang dan mengacu pada  rundown yang ada serta meningkatkan koordinasi, konsolidasi baik sesama panitia maupun instansi terkait lainnya. 

"Saya juga mengharapkan kegiatan yang menarik bagi masyarakat agar bisa diadakan seperti lomba kelotok hias dan lainnya, "kata Koyem panggilan akrab Nadalsyah. 

Sementaea Sekretaris Daerah Drs. Muhlis menyampaikan rangkaian Hari jadi Kabupaten, akan melaksanakan upacara, ramah tamah, karnaval mobil hias dan jalan kaki, Festival Budaya Iya Mulik Bengkang Turan dirangkai dengan Pekan Olahraga kabupaten.

Pada rapat tersebut diikuti, Wakil Bupati, Staf Ahli Bupati, Asisten sekda, Kepala Perangkat Daerah merangkap  kepala bidang teknis dan Ketua KONI beserta Sekretaris Karang Taruna.


(Syarbaini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments