P. Raya

Musda Ke IX PEPABRI dan Pengukuhan Pengurus Masa Bahkti Tahun 2023-2028

PALANGKA RAYA - Musyawarah Daerah Ke IX DPD PEPABRI Provinsi Kalimantan Tengah dan Pengukuhan Pengurus Terpilih Masa Bhakti 2023-2028, dengan Tema : "Rajut Persatuan Untuk Pemilu Sukses Menuju Indonesia Maju." Kegiatan dilaksanakan di Makorem 102/Pjg , Jl.Imam Bonjol Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Kamis (14/9/2023).

Dalam sambutannya Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana yang disampaikan oleh Kasi Pers Kolonel Kav. Minarso, S.I.K., mengatakan, atas nama Danrem 102/Pjg dan selaku pribadi, mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta rasa bangga kepada para Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri, karena meski purna tugas namun masih terus semangat dalam mendukung tugas tugas melalui persatuan Purnawirawandan Warakawuri TNI dan POLRI.  

Pepabri adalah organisasi yang dibangun atas dasar pengabdian dengan mengemban visi sebagai organisasi kemasyarakat dan berwatak pejuang, yang akan berlanjut memberikan dharma baktinya kepada Bangsa dan Negara. Dengan demikian, kehadiran warga Pepabri dan Perip senantiasa dihormati dan diharapkan baik oleh masyarakat Provinsi Kalteng maupun oleh keluarga besar TNI pada khususnya.

Kasi Pers Kolonel Kav. Minarso, S.I.K., menambahkan Pepabri ini wadah pensiunan baik TNI maupun Polri, diharapkan dengan adanya musda ke IX dengan pemilih yang baru dapat mewadahi pensiunan pensiunan baik TNI maupun Polri. Untuk tetap menjaga rasa kebangsaan, khususnya di wilayah Kalteng.

Merespon pelaksanaan pemilu 2024, para PEPABRI ini dapat memposisikan diri menjaga nama PEPABRI. Jangan sampai terpecah belah, karena perbedaan pilihan maupun partai politik.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Umum DPP PEPABRI diwakili Kadep Organisasi Mayjen TNI (Purn) Sudibyo Tj, Wakadep Organisasi Mayjen TNI (Purn) Tusna Kumara, Wasekjen  Brigjen TNI (Purn) Budi Prasetyo, Kasi Pers Kolonel Kav. Minarso, S.I.K.,KasiTer Kolonel  Inf. Pomalanthon Badiaraja, Dandim 1016/Plk, Kapolda Kalteng yang mewakili, Ketua PEPABRI Provinsin Kalteng, Ketahuan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/ Tanjung Pura, Ketua DPD Perip Provinsi Kalteng, Ketua DPC Pepabri dan Perip Se-Kalteng.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments