P. Raya

Turnamen Bola Basket Menyambut HUT TNI Ke - 78 Tahun

PALANGKA RAYA - Dalam rangka menyambut HUT TNI Yang Ke - 78 Tahun Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana diwakili oleh Kasiren Korem 102/Pjg Kolonel Inf Czi Sri Haryoko membuka Turnamen  Bola Basket antar Club  Se-Kalteng, bertempat di Lapangan Bola Basket Korem 102/Pjg, Palangka Raya, Provinsin Kalteng, Kamis (14/9/2023). Peserta dalam kegiatan pertandingan Bola Basket kali ini terdiri dari 6 Club putra dan Putri, Pertandingan ini dilaksanakan selama 4 hari.

Sementara itu, dalam sambutannya  Danrem 102/Pjg yang dibacakan oleh Kasi Ren menyampaikan, melalui pertandingan bola basket Danrem Cup 2023 yang akan di laksanakan ini, yang paling utama perlu ditunjukkan adalah sikap sportifitas, disiplin serta ikatan kesatuan yang kuat dari seluruh peserta yang akan bertanding. Dengan kekompakan, kita selalu dapat menampilkan kebersamaan, kepedulian dan kesepahaman, saling melengkapi, tanpa merasa ada yang lebih dari yang lainnya.

Kemenangan dalam pertandingan bukan semata-mata merupakan tujuan utama. akan tetapi keikutsertaan dan partisipasi aktif dalam pertandingan ini merupakan wujud loyalitas dan kebanggaan yang sekaligus merupakan wujud kebersamaan diantara sesama peserta yang akan bertanding. Danrem menekankan kepada seluruh peserta agar dalam mengikuti pertandingan nantinya bukan berdasarkan asal ikut dan asal memeriahkan saja, tetapi merupakan kerja keras masing-masing peserta yang akan bertanding dalam mencapai hasil yang maksimal, penuh semangat dan percaya kepada kemampuan sendiri itu yang utama.

Hadir Dalam Kegiatan Kasiren Korem 102/Pjg, para Kasi Kasrem Dan/Ka Balak Aju Rem 102/Pjg, Kakorum Yonif Raider 631/Antang, Ketua Perbasi Prov kalteng serta club -club yang mengikuti lomba.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments