Kapuas

Musrenbang Kecamatan Mantangai Sepakati 211 Usulan 

KAPUAS - Pemerintah Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar musyawarah rencana pembangunan atau musrenbang tahun anggaran 2025 pada, Kamis 11 Januari 2024. 

Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan atau musrenbang tahun anggaran 2025 tingkat kecamatan mantangai yang berlangsung di aula kantor kecamatan mantangai ini dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Kapuas Bidang Ekonomi, Keuangan Dan Pembangunan yakni Dokterandes Jaya.

Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk membahas hal-hal subtansi dan langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan desa dan kelurahan ini juga dihadiri sejumlah anggota dprd kabupaten kapuas, para kepala desa dan pihak terkait lainnya.

Camat Mantangai Yubderi ditemui usai kegiatan musrenbang mengatakan, jumlah usulan program pembangunan tahun anggaran 2025 yang disepakti dalam kegiatan musrenbang adalah sebanyak dua ratus sebelas usulan.

Seluruh usulan program pembangunan tersebut  didominasi bidang infrastruktur berupa jalan dan jembatan dengan total sebanyak tujuh puluh delapan usulan. Kemudian bidang pendidikan tiga puluh tujuh usulan dan bidang kesehatan sebanyak dua puluh usulan.  

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments