Barut

Nasdem Targetkan Empat Kursi Di Barut

MUARA TEWEH - setelah melakukan pendaftaran 25 orang bacaleg empat dapil, Partai Nasdem langsung pasang target, yakni empat kursi perolehan suara. Ketua DPC Partai Nasdem Barito Utara, Hj. Nety Herawati, Minggu (21/5/2023) mengatakan, pihaknya berani pasang target, karena banyaknyq simpatisan yang ikut bersama Nasdem. Menurut anggota DPRD Barut ini,  saat ini Nasdem punya dua kursi di dewan perwakilan rakyat daerah, sehingga sangat wajar tambahan dua kursi menjadi target.

Untuk pencapaian itu, semua pengurus dan simpatisan bekerja keras dengan menggiatkan turun ke lapangan untuk menyakinkan masyarakat sesuai dengan visi misi partai.

" Selama ini kita langsung turun ke lapangan untuk melaksanakan apa yang menjadi program dan apa yang diingkan masyarakat," kata Nety Herawati.

Apalagi untuk bacaleg keterwakilan perempuan juga sudah terpenuhi, sehingga apa yang menjadi tujuan kedepannya dapat dicapai. Karena target partai Nasdem pada tahun 2024 berjuang dengann keharmonisan dapat kursi disemua dapil.

Nasdem di Barut kata dia, memang ibarat kan perahu masih kecil, namun pihaknya berusaha mengimbanginya dengan kedekatan dengan masyarakat dan juga kekompakan  para kader hingga peruhu yang masih kecil ini bisa  membawa caleg bertambat di DPRD Barut.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh sekretaris Partai Nasdem, Hasanol Basri. Selama ini pihaknya bersama pengurus terus membuka diri bagi masyarakat, terutama untuk membesarkan partai.

"Dengan pencapaian yang sudah ada tentu kami tidak berpangku tangan, dan sesuai arahan pusat terus berjuang untuk kemajuan partai dan juga seluruh warga," tandasnya.

(Syarbani)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments