Kalteng

Sinergi Babinsa 1013-09/Permata Intan dan Bhabinkamtibmas Bersama Warga Kerja Bakti Cor Jalan Desa

MURUNG RAYA - Untuk menjaga silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan warga masyarakat serta memupuk rasa kekeluargaan, Anggota Koramil 1013-09/Permata Intan yang dipimpin Plh Danramil Pelda Mariyono dan Bhabinkamtibmas Polsek Tumbang Lahung  Bripka Sriyanto bersinergi dan ikut membantu warga melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan di Jalan Tumenggung Badam RT.04 Kelurahan Tumbang Lahung Kecamatan Permata Intan. Minggu(21-05-2023)

"Pengecoran dilakukan di jalan Tumenggung Badam Rt.04 Kelurahan Tumbang Lahung dengan panjang -+40 meter," ungkap Plh Danramil-09/Permata Intan.

Plh Danramil-09/ Permata Intan menjelaskan, kegiatan pengecoran dilaksanakan melalui kerja bakti gotong-royong masyarakat dibantu oleh prajurit TNI yang berasal dari Koramil-09/Permata Intan dan Bhabinkamtibmas.

Dikatakan, kehadiran TNI harus menunjukkan rasa peduli kepada masyarakat di wilayah teritorial dalam mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat serta meringankan kesulitan mereka. Aksi tersebut disambut gembira dan mendapat apresiasi Lurah Tumbang Lahung. Kerjasama yang baik itu tentu memberikan kemudahan sehingga pengecoran jalan lebih cepat selesai.

"Terimakasih banyak kepada Danramil beserta Anggota Koramil 1013-09/Permata Intan dan Bhabinkamtibmas Tumbang Lahung yang telah membantu masyarakat melakukan pengecoran jalan sehingga pelaksanaannya berjalan lancar dan cepat," ucap Guntur Lurah Tumbang Lahung.

 

(Mardedi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments