P. Raya

Neni Adriati Lambung Minta Pemko Bentuk Tim Pencari Investor

PALANGKA RAYA - Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya Neni Adriati Lambung mengusulkan agar Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya membentuk tim pencari investor. Tujuannya menarik minat para investor untuk berinvestasi di kota tersebut.

Menurut Neni, tim pencari investor ini akan memudahkan para calon investor yang ingin menanamkan modal di Palangka Raya. Tim ini akan memberikan informasi dan bantuan mengenai prosedur dan perizinan yang diperlukan untuk berinvestasi.

"Tim pencari investor ini penting untuk dibentuk, karena saat ini Palangka Raya masih kurang diminati oleh investor. Padahal, Palangka Raya memiliki potensi yang besar di bidang pertanian, perkebunan, pariwisata, dan industri," ujarnya, Rabu, 31 Januari 2024.

Legislator asal PDIP ini menambahkan, dengan adanya tim pencari investor ini, Pemko Palangka Raya juga bisa lebih aktif dalam melakukan promosi dan kerjasama dengan pihak-pihak yang berkepentingan.

Selain itu, Pemko Palangka Raya juga harus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan infrastruktur untuk menciptakan iklim investasi yang kondusif, aman dan nyaman bagi calon investor.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments