P. Raya

Nenie Adriati Lambung Apresiasi Pemko Palangka Raya Manfaatkan Lahan Kosong untuk Pertanian dan Perikanan

PALANGKA RAYA - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya mendapat pujian dari Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya Nenie Adriati Lambung atas inisiatifnya memanfaatkan lahan kosong di komplek perkantoran Pemko Palangka Raya, Jalan Soekarno. Yakni menanam padi dan budi daya ikan lele.

Menurut Nenie, langkah tersebut merupakan salah satu bentuk kreativitas dan inovasi Pemko Palangka Raya dalam mengembangkan sektor pertanian dan perikanan di tengah keterbatasan lahan yang ada.

Legislator asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga berharap kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya dalam hal ketahanan pangan dan peningkatan kesejahteraan.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemko Palangka Raya. Ini menunjukkan bahwa Pemko Palangka Raya tidak hanya fokus pada pembangunan fisik, tetapi juga memperhatikan aspek sosial dan ekonomi masyarakat,” ujarnya, Rabu, 31 Januari 2024.

Nenie juga mengatakan bahwa Komisi B DPRD Palangka Raya akan terus mendukung dan mengawasi program-program Pemko Palangka Raya yang berkaitan dengan perekonomian dan pembangunan daerah.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments