Business

NIP PPPK Guru Di Wilayah Kalteng Masih Menunggu Keputusan BKN Regional

PALANGKA RAYA - Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah mengatakan, NIP untuk pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru yang lulus seleksi masih menunggu putusan BKN Regional, Hal itu di sampaikannya pada saat di temui di kantor BKD pada, selasa 12 Januari 2022.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Lisda Arriyana,saat dijumpai di kantor  badan kepagawaian daerah mengatakan, untuk Nomor Induk Pegawai atau NIP bagi pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru, yang lulus seleksi  hingga saat ini masih dalam proses menunggu keputusan dari Badan Kepegawaian Negara Regional Banjar Baru.

Lisda Ariyana  juga mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi terkait hal tersebut, dan mungkin nanti akan mengadakan rapat koordinasi dari Badan Kepegawaian Negara melalui BKN Regional Banjar Baru.

Lisda menambahkan, pihaknya selalu siap untuk melakukan pemrosesan dari PPPK guru yang lulus kemarin.Akan tetapi sampai sekarang, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Sehingga pihaknya sampai saat ini masih menunggu keputusan, dari BKN Regional Banjar Baru.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments