P. Raya

Norhaini Dorong Optimalisasi Program Prioritas Lansia

PALANGKA RAYAAnggota Komisi C DPRD Palangka Raya Norhaini menekankan pentingnya pemerintah kota untuk mengoptimalkan dan mengarahkan tiga prioritas program lansia dengan tepat sasaran. 

Menurut Norhaini, program aktivitas sosial dan rekreasi menjadi penting untuk meningkatkan kualitas hidup lansia dengan memberikan kesempatan untuk terlibat dalam kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat.

Selain itu, pelayanan kesehatan yang memadai juga menjadi aspek utama yang harus diperhatikan guna memastikan kesehatan dan kesejahteraan lansia terjaga dengan baik. Dalam konteks bantuan sembako, Norhaini menekankan perlunya keberlanjutan dalam penyediaan bantuan ini untuk meringankan beban ekonomi lansia.

"Yang perlu di garisbawahi bahwa penyaluran sembako harus tepat sasaran, mencakup lansia yang benar - benar membutuhkan bantuan uluran tangan dari Pemko Palangka Raya," katanya, Rabu, 31 Januari 2024.

Norhaini juga menekankan pentingnya kerja sama yang erat antara DPRD dan Pemko Palangka Raya dalam memastikan bahwa program prioritas untuk lansia dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi kesejahteraan mereka.

(DEDDI)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments