P. Raya

Norhaini : Pemko Diminta Benahi Infrastruktur

PALANGKA RAYA   - Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini meminta kepada pemerintah kota (Pemko), agar dapat fokus pada sektor infrastruktur di sejumlah wilayah yang hingga saat ini belum tersentuh.

“Pada saat kami melaksanakan reses, aspirasi yang paling banyak masuk dari masyarakat meminta pembenahan maupun pembangunan infrastruktur,” katanya, Sabtu (14/8/2021).

Untuk itu, Srikandi Partai Golkar ini meminta kepada Pemko Palangka Raya, agar dapat segera menindaklanjuti aspirasi masyarakat tersebut. Pasalnya, infrastruktur yang baik dan layak, juga berhak dinikmati oleh masyarakat yang berada di daerah pinggiran kota. “Kita harapkan di tahun anggaran ini maupun yang akan datang, Pemko bisa meningkatkan perhatiannya terkait masalah drainase dan jalan lingkungan yang belum tersentuh,” ujarnya.

Akan tetapi, dirinya mengakui, jika pandemi covid-19 yang saat ini masih melanda di Kota Palangka Raya, menjadi tantangan pihaknya dalam memaksimalkan pembangunan infrastruktur. Sementara penanganan covid-19 ini memerlukan anggaran yang besar, karena sifatnya urgensi.

(Huma Betang)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments