P. Raya

Nunu Andriani Dilantik Ketua PERWOSI Masa Bhakti 2023 - 2027 Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA  - Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Provinsi Kalteng Masa Bakti 2023-2027. Nunu beserta pengurus PERWOSI Provinsi Kalteng lainnya dilantik secara virtual di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng oleh Ketua Umum PERWOSI Ny. Tri Tito Karnavian,Senin (3/7/2023).  Selain Kalteng, pelantikan juga dilakukan secara bersamaan pada PERWOSI Sulawesi Tengah, Sumatera Utara, dan Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam sambutannya Ny.Tri Tirto Karnavian berharap PERWOSI Masa Bakti 2023-2027 yang resmi dilantik tersebut dapat meneruskan program-program yang telah dibuat sebelumnya dan bisa bekerja lebih baik di masa yang akan datang. “Saya yakin pengurus-pengurus yang baru ini adalah orang-orang hebat,” katanya.

Tri juga berharap PERWOSI tidak hanya memprogramkan kegiatan internal saja tetapi juga ikut mendorong kemajuan atlet-atlet wanita di daerah masing-masing agar mencapai prestasi di dunia olahraga. “Kita harapkan prestasi itu tidak hanya prestasi dalam negeri, tetapi juga bisa go international,” imbuhnya.

Ditemui usai pelantikan, Nunu Andriani mengatakan bahwa ia optimis PERWOSI Provinsi Kalteng yang baru dilantik ini bisa berperan aktif untuk memasyarakatkan olahraga.

“Olahraga bukan sekedar dijadikan hobi saja, tetapi juga sebagai kebutuhan, sehingga nantinya kita bisa mendampingi bahkan mencari bibit-bibit atlet wanita yang bisa mengharumkan nama baik Kalteng  di dunia olahraga dan berprestasi di kancah Nasional maupun Internasional,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pengurus PERWOSI Provinsi Kalteng Masa Bakti 2023-2027 lainnya yang dilantik yakni Linae Victoria Aden (Wakil Ketua I), Mariani (Wakil Ketua II), Hj. Endang Sri Estimurti (Wakil Ketua III), Hj. Lily Hadianie (Wakil Ketua IV), Hj. Tati Sumiati (Sekretaris), Michelle Sri Elinawatie (Wakil Sekretaris), Rosaliyanti (Bendahara), Winda Apriliana (Wakil Bendahara), serta Ketua dan Anggota empat bidang lainnya (Bidang Organisasi, Bidang Keolahragaan, Bidang Sumber Daya Manusia, dan Bidang Dana).

Turut hadir Ketua Dharma Wanita Provinsi Kalteng Hj. Anitha Nuryakin, Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng terkait, Ketua Bhayangkari Polda Kalteng/mewakili, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/TPR/mewakili, Ketua KONI Kalteng/mewakili, serta Organisasi Masyarakat lainnya. 

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments