Kapuas

Optimalkan Peran Dan Fungsi Dewan Pimpinan Dan Anggota DPRD Kapuas Ikuti Bimtek

KAPUAS - Segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mengikuti bimbingan teknis atau bimtek dalam rangka optimalisasi peran dan fungsi DPRD dalam sinergi pembangunan daerah, pada kamis malam 24 maret 2022.

Kegiatan bimbingan tekhnis yang diikuti para pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten kapuas berlangsung di salah satu hotel di  jakarta. Kegiatan bimtek tersebut juga diikuti Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kapuas, yunabut dan dihadiri oleh Wakil Rektor Universitas Respati Indonesia atau Urindo yaitu Doktor Tri Suratni, Mpd.

Ketua DPRD Kapuas Ardiansah mengatakan,kegiatan bimtek yang diikuti pimpinan dan anggota DPRD Kapuas berlangsung dari tanggal 24 maret sampai dengan 27 maret 2022.

Adapun tujuannya bimtek tersebut, menurut ardiansah untuk menambah pengetahuan dan wawasan para anggota DPRD Kapuas dalam rangka pelaksanaan tugas anggota dewan sehari-har.

Ketua DPRD Kapuas itu pun berharap materi yang didapat dari pelaksanaan kegiatan bimbingan teknis ini, mampu meningkatkan langkah profesionalisme para anggota DPRD Kapuas.

Sementara itu Wakil Rektor Universitas Respati Indonesiadoktor Tri Suratni Mpd,  sangat bangga dan mengapresiasi para pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas yang begitu antusias meng-ikuti kegiatan bimtek ini.

Tri Suratni meyakini melalui bimbingan teknis ini anggota DPRD Kabupaten Kapuas mendapat rekomendasi positif dan  perbaikan dalam pelayanan dasar yang tujuannya membantu dalam pe-ningkatan pembangunan daerah bersama sama.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments