Kapuas

Organisasi IGTKI Kapuas Gelar Rakorda 2024 

KAPUAS - Organisasi Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia Atau IGTKI Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar rapat koordinasi daerah atau rakorda yang dirangkai dengan kegiatan workshop teknik finger painting pada, Selasa 12 Juni 2024.

Acara pembukaan rapat koordinasi daerah Organisasi Persatuan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia atau IGTKI Kabupaten Kapuas yang berlangsung di aula rumah jabatan Bupati Kapuas Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas dihadiri Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi dan Ketua IGTKI Provinsi Kalimantan Tengah Marsiatin Hernawaty.

Rapat koordinasi daerah yang dilaksanakan dalam rangka untuk memilih pengurus organisasi ikatan guru taman kanak-kanak indonesia Kabupaten Kapuas priode tahun 2024-2029 ini juga dirangkai dengan kegiatan workshop teknik finger painting. 

Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengharapkan  kepada ketua dan pengurus organisasi IGTKI Kabupaten Kapuas yang baru terpilih  dapat merumuskan bagaimana kedepan kegiatan dari pada guru-guru TK sehingga dapat memberikan kontribusi yang nyata dan maksimal terhadap pendidikan khususnya anak-anak usia dini.

Sementara itu ketua organisasi IGTKI Kabupaten Kapuas terpilih, Arie, mengatakan, program kerja pihaknya empat puluh hari depan pertama akan membentuk visi dan misi serta selanjutnya melaksanakan berbagai program kegiatan IGTKI yang telah dirumuskan secara bersama.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments