Kapuas

Pj Bupati Kapuas Buka Pemilihan Duta Baca Tingkat SLTA 2024

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Erlin Hardi membuka secara resmi kegiatan pemilihan duta baca tahun 2024 tingkat pelajar SLTA dengan tema budaya literasi mencerdaskan dan mensejahterakan pada, Kamis 13 Juni 2024.

Kegiatan pemilihan duta baca yang diikuti sebanyak dua puluh dua orang peserta dari sembilan sekolah SLTA di daerah setempat ini berlangsung di rumah betang bukit ngelangkang Kuala Kapuas.

Acara pemilihan duta baca yang dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Kapuas,Erlin Hardi ini, juga dihadiri Bunda Literasi Kapuas, Agustina Erlin Hardi serta kepala dinas kearsipan dan perpustakaan atau disarpustaka Kabupaten Kapuas, Suwarno Muriyat. Kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan berbagai judul buku bacaan yang ditulis langsung oleh Kepala Disarpustaka Kapuas,Suwarno Muriyat.  

Penjabat Bupati Kapuas,Erlin Hardi berharap melalui kegiatan pemilihan duta baca ini dapat meningkatkan kemampuan literasi para generasi muda di daerah setempat.

Sementara itu Kepala Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas,Suwarno Muriyat, juga berharap kepada para peserta pemilihan duta baca ini dapat menjadi contoh bagi para teman-temannya di sekolah dalam memanfaatkan secara bijak bacaan baik buku maupun digital serta media sosial.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments