P. Raya

Ormas GEPAK Siap Mendukung Pemerintah Dalam Berbagai Bidang

PALANGKA RAYA - Organisasi masyarakat DPC GEPAK (Gerakan pemuda asli kalimantan) Palangka Raya adalah organisasi kemasyarakatan yang didirikan atas dasar perjuangan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta melestarikan dan menjaga kearifan budaya suku asli kalimantan.

Kalimantan mempunyai sumber daya yang melimpah, baik alam dan juga sumber daya manusianya. DPC GEPAK Palangka Raya sesuai visi misinya ingin memastikan bahwa pemuda Kal Teng tidak kalah dengan pemuda daerah lain untuk bersaing dalam segala bidang dan kekayaan Kalteng yang melimpah benar benar terjaga serta bermanfaat bagi masyarakatnya.

Melalui Ketuanya Rigen.SE, DPC GEPAK berkomitmen menjadi garda terdepan dalam mengangkat kesejahteraan dan martabat masyarakat asli Kal Teng, terutama kota Palangka Raya, melalui berbagai bidang dengan selalu bersinergi bersama pemerintah dan ormas lembaga lainnya siap mendukung program Foodeastate di Kal Teng, menangkal faham radikalisme dan intoleran, Hoax, pemberantasan Narkoba, mencegah kebakaran Hutan dan Lahan serta mencegah penyebaran Covid19.  Mendukung kegiatan sosial dan budaya serta siap mendukung pemerintah dalam menjaga keamanan, ketertiban Bumi Tambun dengan menjunjung tinggi Falsafah Huma Betang.

 

 

(Altius Utama)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments