Kotim

Paisal :  Hendaknya Prestasi  Kepemimpinan Terdahulu, Jadikan Contoh Pemimpin Saat Ini

Sampit – Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Paisal Darmasing mengharapkan, prestasi, pengalaman dan semangat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terdahulu dapat dijadikan contoh dan dipertahankan dan ditingkatkan oleh Bupati dan Wakil Bupati periode sekarang.

Dimana ujarnya, sebagaimana diketahui bahwa pelaksanaan Anggaran Pendapayan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2020 adalah akhir tugas masa jabatan periode Supian Hadi dan M Taufik Mukri.

“Selama 5 tahun terakhir banyak program dan kegiatan yang tercapai bahkan melampaui target, berbagai penghargaan dan prestasi yang diraih termasuk laporan pertanggung jawaban pelaksanaan APB sebanyak 7 kali memperoleh predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dari hasil LHP BPK RI Cabang Kalimantan Tengah.

“Hal ini merupakan penghargaan tertinggi atas proses peningkatan akuntabilitas pengelolaan keuangan yang telah dilakukan pemerintah Kotim,” tegasnya.

Namun demikian lanjutnya, Fraksi PDI Perjuangan memberikan beberapa catatan terhadap LKPD tahun 2020 yakni setelah mencermati dan menganalisa secara mendalam, secara keseluruhan bahwa realisasi sebesar 87,00% atau kurang 13,00% dari target atau sebesar Rp 241 miliar lebih, pihaknya meminta penjelasan apa saja faktor sehingga target tidak tercapai.


(Infodprdkotim/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments