Seruyan

Paket Sembako Untuk Keluarga Yang Kurang Mampu di Seruyan

KUALA PEMBUANG - Dalam ikut meringankan beban warga yang kurang mampu, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 1015/Sampit di wilayah Kelurahan Rantau Pulut mengelar kegiatan Baksos memberikan paket Sembako untuk warga yang kurang mampu di Aula Desa Mugi Panyuhu, Kel. Rantau Pulut, Kec. Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Kamis(03/08/2023).

Bantuan Sembako diserahkan oleh Dansatgas TMMD ke 117 Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P., M.Han. yang didampingi oleh Kades Mugi Penyuhu, Perwakilan dari PT. Best Grup, BPD Mugi Penyuhu dan Pasiter Kodim 1015/Sampit. Kegiatan Baksos bantuan  paket Sembako ini sebagai bentuk kepedulian TNI Satgas TMMD ke 117 dengan warga di sekitar lokasi TMMD.

Dansatgas TMMD ke 117 Kdim 1015/Sampit menambahkan bahwa kegiatan bantuan Sembako yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bentuk perhatian Kodim 1015/Sampit selama melaksanakan program TMMD Ke-117 Tahun 2023 yang sudah berjalan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kebutuhan masyarakat yang tinggal di kelurahan Rantau Pulut  serta untuk mengeratkan tali silaturahmi TNI dengan warga yang berada di lokasi TMMD. TNI ada untuk masyarakat membantu masyarakat dan mengayomi masyarakat, TNI semakin dicintai masyarakat luas.

Adapun target penerima bantuan Sembako adalah masyarakat kurang mampu di Mugi Panyuhu. Diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban warga, terutama dalam mendapatkan kebutuhan bahan pokok sehari-hari.

Inata Panderova selaku Kepala Desa Mugi Penyuhu mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Satgas TMMD ke 117 beserta PT. Best Grup karena telah membantu warganya yang kurang mampu di wilayah desa Mugi Penyuhu.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments