Kapuas

Panitia Hut Kapuas 2024 Kembali Gelar Rapat Koordinasi

KAPUAS - Panitia peringatan hari jadi Kota Kuala Kapuas ke 218 dan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 73  tahun 2024 kembali melaksanakan rapat koordinasi pada, Rabu 7 Februari 2024.

Rapat koordinasi peringatan hari jadi Kota Kuala Kapuas ke 218 dan hari ulang tahun  Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 73 tahun 2024 yang berlangsung di aula rapat rumah jabatan Bupati Kapuas ini dipimpin Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy.

Rapat yang membahas terkait persiapan pelaksanaan dan juga peran serta semua element dalam memeriahkan peringatan hari jadi kota kuala kapuas dan Hut Pemkab Kapuas  ini dihadiri  sejumlah organisasi perangkat daerah, instansi vertikal, BUMN,BUMD dan para pelaku usaha. Dalam rapat ini, Imam Dwi Adyatma selaku panitia menjelaskan bahwa kegiatan peringatan hari jadi Kota Kuala Kapuas dan Hut Pemkab Kapuas tahun ini 

Dibagi tiga. Pertama, upacara peringatan dilaksanakan pada tanggal  21 maret 2024. Kemudian kedua, rangkaian kegiatan dilaksanakan pada bulan april setelah lebaran. Sedangkan kegiatan terakhir diadakan Kapuas bersholawat, doa bersama untuk Kabupaten Kapuas.

Adapun beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Kapuas dan hut pemkab kapuas tahun ini diantaranya pemecahan rekor muri acara adat laluhan dan pemecahan rekor peserta terbanyak anyaman purun. 

Selain itu juga dilaksanakan kegiatan  pesta foria di malam puncak peringatan dengan menghadirkan artis-artis nasional dan juga kegiatan expo yang dipusatkan di lapangan bukit ngalangkang Kuala Kapuas.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments