Kapuas

Polres Kapuas Gelar Latihan Tactical Floor Game

KAPUAS - Kepolisian Resort Kapuas,Kalimantan Tengah  menggelar latihan tactical floor game atau TFG dalam rangka pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik pemilu serta pengamanan pemungutan suara di TPS pemilu tahun 2024 pada, Rabu 7 Februari 2024.

Latihan tactical floor game atau TFG dalam rangka pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik pemilu serta pengamanan pemungutan suara di TPS pemilu tahun 2024 berlangsung di aula rujab Bupati Kapuas.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Kapuas, Akbp Gede Pasek Muliadnyana dan dihadiri staf ahli bupati kapuas yakni dokterandes yunabut, serta unsur forum komunikasi pimpinan daerah setempat.

Kapolres Kapuas, Akbp Gede Pasek Muliadnyana, mengatakan latihan tactical floor game ini dilaksanakan untuk memastikan kembali pengamanan yang akan dilakukan pihaknya pada saat pemungutan suara nantinya, yang diawali dari pergeseran logistik pemilu dari gudang logistik kpu ke kecamatan-kecamatan, ppk sampai ke tempat pemungutan suara.

Dijelaskan kapolres, bahwa dalam latihan TFG ini juga disimulasikan personil yang melekat untuk melakukan pengawalan dan pengamanan logistik pemilu di tujuh belas kecamatan di Kabupaten Kapuas.

Sementara itu Staf Ahli Bupati Kapuas, Yunabut, mengucapkan terima kasih kepada polres kapuas dan juga kpu yang telah mempresentasikan berkaitan dengan pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 sekaligus pengamanannya. Yunabut berharap pemilu legislatif dan juga pilpres tahun ini di kabupaten kapuas bisa berjalan dengan baik dalam suasana yang damai, kondusif dan menyenangkan.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments