Kapuas

 Pasar Ramadan Kelurahan Selat Utara Kapuas

KAPUAS - Guna meningkatkan perekonomian warga, Pemerintah Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah tahun ini kembali mengadakan pasar ramadan di wilayah setempat. 

Dengan lokasi yang sangat strategis berada di pinggir jalan Pemuda Kuala Kapuas, pasar ramadan Kelurahan Selat Utara pun ramai didatangi warga untuk berbelanja menu berbuka puasa. Beraneka ragam makanan untuk hidangan berbuka puasa pun tersedia di pasar ramadan ini , mulai dari lauk pauk, wadai atau kue dan beragam minuman segar dengan harga cukup terjangkau.

Keberadaan pasar ramadan ini pun disambut antusias warga kelurahan setempat. Karena mereka tidak perlu harus jauh-jauh pergi ke pasar membeli makanan untuk berbuka puasa, cukup di pasar ramadan yang ada dikelurahannya saja.

Sementara itu Lurah Selat Utara, Rahmat M Noor, mengatakan dibukanya kembali pasar ramadan ini untuk meningkatkan perekonomian warga di kelurahan setempat, karena para pedagang yang berjualan di pasar ramadan ini semuanya adalah warga kelurahan selat utara.

Menurut rahmat seperti tahun-tahun sebelumnya pasar ramadan ini banyak didatangi para pembeli, bukan hanya dari di kelurahan selat utara saja , tetapi juga dari kecamatan lainnya yang kebetulan lewat di kelurahan setempat. Rahmat pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten kapuas dan PT. Bank kalteng yang telah mensuport kegiatan pasar ramadan di Kelurahan Selat Utara ini.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments