P. Raya

Patroli Harkamtibmas, Polresta Palangka Raya Temukan Seorang Pengunjung Cafe Positif Narkoba

Polresta Palangka Raya - Setelah menerima arahan dari Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H., personel gabungan kemudian melaksanakan patroli Harkamtibmas. Adapun personel yang melaksanakan patroli Harkamtibmas kali ini yaitu personel Polresta Palangka Raya, Ditresnarkoba dan Ditreskrimum Polda Kalimantan Tengah. Dalam penggelaran personel tersebut, kami telah menyambangi O2 Cafe and Sport Bar Jalan Tjilik Riwut Km. 2 Kota Palangka Raya. Disini kami memeriksa tempat dan pengunjung berupa pemeriksaan identitas dan barang bawaan,” ujar Wakapolresta, Kamis (29 September 2022) pagi

Kemudian, terang Andiyatna, pihaknya mendatangi Senayan Lounge Jalan Kinibalu guna melakukan kegiatan sama dan memeriksa urine 5 pengunjung yang dicurigai. Namun hasilnya, kelima pengunjung tersebut negatif mengandung Narkoba.

Tidak hanya sampai disitu saja, lanjut Wakapolresta, personel gabungan Polresta Palangka Raya, Ditreskrimum dan Ditresnarkoba Polda Kalimantan Tengah lantas mendatangi King Rizhuly Cafe Jalan G. Obos ujung Jalan Mahir Mahar Kota Palangka Raya.Kegiatan yang disaksikan Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., kemudian memeriksa lokasi dan para pengunjung serta mengecek 35 pengunjung dari King Rizhuly Cafe tersebut.

Dari hasil pengecekan yang menggunakan Test Kit merk egens atau one step test device tersebut, diperoleh data bahwa ke-34 pengunjung dinyatakan negatif dan 1 orang terkonfirmasi positif mengandung Narkoba. Untuk nama atau pun inisial yang bersangkutan belum bisa disampaikan guna kepentingan penyidikan.

(Era Suherti) 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments