Business

Patroli Rutin, Kapal Polairud Sambangi pelabuhan Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

SAMPIT - Kapal Polisi (KP) XVIII - 2006 dibawah naungan Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng khususnya Daerah Aliran Sungai (DAS) Mentaya kota Sampit laksanakan patroli rutin, Kamis (20/01/2022) siang.

Kegiatan ini dilakukan oleh crew KP. Pol XVIII - 2006 dan dipimpin langsung oleh Komandan KP. Pol XVIII-2006 Bripka Choirul Mahfud. Adapun yang menjadi tempat patroli dialogis tersebut diantaranya adalah pelabuhan pelindo III cabang Sampit dan kapal-kapal yang lego jangkar menunggu antrian muatan.

Dirpolairud Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi melalui Komandan KP. Pol XVIII - 2006 Bripka Choirul Mahfud mengatakan bahwa giat tersebut sebagai langkah Preventif untuk mencegah timbulnya hal-hal yang tidak di inginkan di wilayah hukum daerah aliran sungai mentaya kegiatan tersebut berjalan lancar dan situasi Aman terkendali.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan agar selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19) dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan yang di ajurkan Pemeritah Pusat dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya.

” Waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan premanisme serta selalu tetap berkordinasi dengan Kapal Polisi XVIII - 2006. “Kata Bripka Choirul Mahfud.

(Mela)

 

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments