Business

PBS Diminta Bantu Perbaikan Jalan Kuala Pembuang – Telaga Pulang

KUALA PEMBUANG – Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengharapkan tanggung jawab serta kesadaran dari Perusahaan Besar Swasta (PBS) perkebunan kelapa sawit wilayah setempat untuk membantu perbaikan ruas jalan Kuala Pembuang menuju Telaga Pulang maupun sebaliknya.

“Ruas jalan tersebut di tahun ini menjadi salah satu program prioritas di bidang infrastruktur jalan karena dinilai sangat penting untuk menggerakkan roda perekonomian masyarakat. Itu sudah menjadi urat nadi masyarakat,” tegasnya, Jumat (23/04/2021).

Ia menyebut, saat dirinya melakukan kunjungan ke wilayah tersebut, memang masih banyak titik-titik yang rusak dan sulit untuk dilalui. Berdasrkan informasi yang dirinya terima, ruas jalan tersebut juga sering dipergunakan oleh PBS dalam melakukan aktivitas. Karena itu Eko mengingatkan PBS bisa turut memelihara ruas jalan yang ada dan mau melakukan perbaikan. 

“Saya minta jika memang pihak PBS juga menggunakan ruas jalan tersebut, maka hendaknya bisa bersama-sama memelihara dan turut serta dalam upaya peningkatan ruas jalan tersebut,” tandasnya.

 

(Giya/Altius Utama)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments