Kalteng

Ikuti Larangan Mudik yang Jadi Kebijakan

KUALA PEMBUANG – Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengajak masyarakat mematuhi larangan mudik yang jadi kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan untuk memutus mata ramtai penyebaran Covid-19. 

“Pemerintah mengambil kebijakan untuk kembali melarang masyarakat untuk melakukan mudik pada tahun ini. Maka kita harus mengikuti apa yang memang sudah menjadi kebijakan dari pemerintah tersebut, untuk kebaikan bersama,” kata Zuli Eko Prasetyo, saat menghadiri agenda deklarasi bersama dalam rangka mendukung dan mensosialisasikan kebijakan pemerintah untuk meniadakan mudik Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah, Senin (26/04/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Seruyan dan dihadiri langsung oleh Bupati Seruyan Yulhadiri, Kapolres Seruyan beserta pihak-pihak terkait lainnya.

“Mari kita taati apa yang menjadi anjuran pemerintah dan terus mengedepankan protokol kesehatan. Mari kita terus waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari, agar masyarakat yang ada di Bumi Gawi Hatantiring tetap sehat,” tandasnya.

 

(Giya/Altius Utama)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments