P. Raya

Peduli Korban Banjir, Kapolda Kalteng Distribusikan Bantuan Sembako dari Polda Kalsel di Desa Bukit Rawi

PULANG PISAU - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. meninjau langsung pelaksanaan pendistribusian bantuan sembako dari Polda Kalimantan Selatan.

Paket bantuan tersebut disalurkan Kapolda Kalteng bersama personel Polda Kalteng untuk korban banjir di Desa Bukit Rawi, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah. Senin (13/9/21) sore.

Dalam kesempatan Kapolda Kalteng menyampaikan, sebanyak 125 paket sembako berupa beras, mie instan, telur dan minyak goreng dari Polda Kalsel kami distribusikan untuk korban terdampak banjir di Bukit Rawi.

"Bantuan kemanusiaan ini kami salurkan lewat air menggunakan kapal klotok, karena jalur darat tidak bisa dilalui akibat banjir yang mengenangi sejumlah ruas," ujar Dedi.

Diakhir kesempatan, Dedi mengungkapkan rasa senangnya atas kepedulian Polda Kalsel yang telah memberikan bantuan kepada para korban terdampak banjir di Kalimantan Tengah.

"Saya sangat berterima kasih, semoga dengan bantuan ini dapat membantu kesulitan warga akibat banjir yang terjadi," tutupnya.

 

(TribrataNews/Mela)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments