Barut

Peduli Vaksin, Partai Demokrat Barut, Bagikan Sembako Warga Muara Inu

Muara Teweh - Guna percepatan target yang dicapai Pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi covid 19 ke masyarakat. Partai Demokrat Kabupaten Barito Utara, turut serta dalam membantu.

Salah satunya adalah dengan berpartisipasi membantu dengan membagikan paket sembako kepada warga Muara Inu, Kecamatan Lahei, Senin (27/12/2021) .

Setiap Warga yang sudah selesai mengikuti vaksin covid 19, diberikan semkako satu sak beras ukuran 5 kilogram. Penyerahan ini langsung oleh perangkat Desa setempat.

H.Suriannor wakil rakyat dari Partai Demokrat Dapil II Lahei, mengatakan, pihaknya sangat peduli dengan tugas pemerintah dalam mencapai target yang sudah ditetapkan.

Dimana target tersebut 70 persen warga pada tahun 2021 sudah bervaksin. Sementara untuk Kabupaten Barito Utara, saat ini sekitar 65 persen. Oleh sebab itu, melalui bantuan sembako tidak lain untuk mensukseskan program tersebut.

"Kita dari partai demokrat sangat peduli dan kita terus semangat dalam membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi,"kata H.Suriannor.

Dikatakannya, bantuan yang diserahkan ini setidaknya dapat meringankan warga. Dan dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, serketaris DPC Partai Demokrat Barut, Jiham nur mengatakan, upaya percepatan vaksinasi warga yang sudah dilakukan sangat baik, bahkan dengan adanya bantuan dapatr menambah atau keikutsertaan warga dalam memenuhi anjuran pemerintah.

Pihaknya juga terus melakukan atau memberikan dorongan dengan membagikan sembako sebagai bukti kepedulian terhadap program yang sudah dilaksanakan pemerintah pusat.

(Syarbaini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments