P. Raya

Pelaku Usaha, Ikuti Sosialisasi Pengelolaan Lingkungan

PALANGKA RAYA - Pemerintah Kota Palangka Raya, Melalui Dinas Lingkungan Hidup, menggelar Sosialisasi Program Penilayan Peringkat, Kinerja Perusahaan Dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup dan tatacara pelaporan pengelolaan pemantauan lingkungan hidup, di Aula KKMA, Jalan Yos Sudarso, kota Palangka raya.

Pada kegitan sosialisasi yang diikuti sebanyak 38 peserta dari para pelaku usaha di Kota Palangka Raya ini, para peserta sebelum masuki aula, diwajibkan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 selamanya kegiatan berlangsung.

Sosialisasi dibuka langsung, Oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Supriyanto, mewakili Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin berlangsung dengan tertib.

Dalam sambutannya, Supriyanto mengatakan, dengan semakin meningkatnya pertumbuhan penduduk dan lapangan usaha, di Kota Palangka Raya, sudah pasti akan memiliki dampak yang luas, termasuk pada kualitas lingkungan hidup, sejalan dengan meningkatnya produksi limbah dan polusi.

Di tempat yang sama, Sekretaris, Dinas lingkungan Hidup, Kota Palangka Raya, Yuseran, menegaskan, setelah mengikuti kegiatan sosialisasi dan edukasi para pelaku usaha agar selalu aktif dalam pelaporan pengelolaan lingkungan melalui Aplikasi Simple.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, dihadirkan tiga Narasumber yang ahli di bidangnya, untuk memberikan materi kepada peserta.

 

 

(Muhamad Nur)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments