Business

Pantau Sekolah Aktif Disaat Pembelajaran Daring

PALANGKA RAYA - Jajaran Komisi III DPRD Kalteng yang membidangi pendidikan dan kesehatan memonitor kegiatan sekolah disaat pembelajaran sistem daring akibat dampak pandemic covid-19.

Kunjungan kerja ke sekolah Menengah Atas Sederajat, dipimpin langsung, Ketua Komisi III DPRD Kalteng, Duwel Rawing, Wakil Ketua, Hajjah Siti Nafsiah, Sekretaris Komisi, Kuwu Senilawati, didampingi sejumlah kabid pendidikan Dinas Pendidikan Kalteng dan staf ahli dewan. 

Pada Kunjungan tersebut, diterima langsung Kepala SMA Negeri 2 Palangka Raya, M. Mi'Razulhaidi didampingi Wakasek bidang pendidikanI Nyoman Arjana.

Usai pertemuan, Duwel mengatakan, bahwa pihaknya menyambut baik yang dilakukan SMA Negeri 2 Palangka Raya memonitor siswa-siswinya secara aktif.  Duwel menghimbau, agar orang tua siswa juga aktif mengawasi putra-putrinya di rumah, agar tetap aktif mengikuti kegiatan belajar di sekolah walaupun dilakukan secara daring. 

Duwel mendorong sekolah dimasa mendatang dapat menyiapkan sekolah berasrama, karena tidak semua siswa berasal dari dalam kota. Ada juga dari luar kota yang jauh.

 

 

(Muhamad Nur)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments