P. Raya

Pelantikan Pengurus Baru Dan Dies Natalis Ke 2 Kormnas Kalteng

PALANGKA RAYA - Kormnas kalteng langsungkan pelantikan pengurus baru periode 2021-2023 sekaligus dies natalis kormnas kalteng yang ke2 di aula gsg katedral santa maria kota palangka raya sabtu 13 november 2021.

Kepengurusan komunitas orang muda nias kalimantan tengah periode 2019-2021 resmi dipurnatugaskan seiring dengan pelantikan kepengurusan kormnas baru periode 2021-2023. Kegiatan pelantikan ini juga dilanjutkan dengan kemeriahan dies natalis kormnas kalteng yang ke 2.

Ketua dpd himni kalteng fidelis harefa usai kegiatan mengatakan kiranya dalam kepengurus kormnas yang baru ini dapat lebih lagi mengakomodir perkembangan orang muda nias yang tinggal di kalimantan tengah dan diharapkan kegiatan pembinaan sumber daya dapat dilaksanakan dalam organisasi ini.

Pembina kormnas ini juga berharap dalam kepengurusan komunitas orang muda nias periode yang baru ini dapat lebih kreatif dan menjalin komunikasi yang baik dengan sesama organisasi kepemudaan di kalimantan tengah dan secara hirarkis dengan dpc,dpd dan dpp himpunan masyarakat nias.

Managing partner pada law firm "kairos" ini juga berpesan kepada pemuda pemudi nias yang ingin berorganisasi hendaknya mengenal struktur dari organisasi tersebut sehingga lebih mudah dan cepat melibatkan diri dalam program program organisasi yang ada di bumi tambun bungai. 

Di waktu yang berbeda ketua pengurus kormnas kalteng terdahulu sefearifin zega mengungkapkan,  dalam periodenya memang terdapat sedikit kendala yang diakibatkan oleh pandemi covid 19.  Namun demikian besar harapan kepada pengurus baru agar meneruskan semangat dan  dapat lebih berkembang.

Di kesempatan yang sama ketua pengurus kormnas kalteng yang baru oliwamati telaumbanua menjabarkan persiapan kedepan dari kormnas kalteng. Ia dan divisinya tengah menggarap pemberdayaan anggota.

Besar harapan semua pihak agar kormnas kalteng dapat semakin berkembang dan menunjukan kredibilitas serta  berdampak bagi masyarakat luas di provinsi kalimantan tengah.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments