Bartim

Pemerintah Kecamatan Dusun Timur Menggelar Deklarasi Pilkades Damai

TAMIANG LAYANG - Pemerintah Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah menggelar deklarasi pemilihan kepala desa atau pilkades damai tahun 2023.

Kegiatan Deklarasi Pilkades Damai Tersebut Dipimpin Langsung Oleh Camat Dusun Timur, Nina Marissa. Hadir pula Kapolres Barito Timur, Akbp Viddy Dasmasela, Perwira Penghubung Kodim 1012 Buntok, Asisten 1, Ari Panan P Lelu, Kalaksa Bpbd Damkar, Ahmad gazali, Kapolsek Dusun Timur, Iptu Kuslan, Danramil 1012-04 Tamiang Layang, Letda H. Abdurrahman, Calon Kades, Panitia Pilkades dan undangan lainnya di Aula Kantor Camat Dusun Timur, Jumat 26 Mei 2023.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyampain deklarasi oleh panitia pilkades dan deklarasi dari semua calon kades untuk wilayah Kecamatan Dusun Timur, serta testimoni oleh salah satu calon kades.

Untuk wilayah Kecamatan Dusun Timur semua desa melaksanakan pilkades yaitu sebanyak 16 desa, dengan juamlah calon kades 45 orang dan 12 diantaranya merupakan petahana.

Camat Dusun Timur, Nina Marissa berharap dengan dilaksanakannya deklarasi damai tersebut pelaksanaan pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada 3 juni 2023 mendatang berjalan baik, jujur, aman dan terkendali.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments