Kapuas

Pemerintah Kecamatan Selat Gelar Pra Musrenbang 2025

KAPUAS - Pemerintah Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah melaksanakan rapat pra musyawarah rencana pembangunan atau pra musrenbang tahun anggaran 2025 pada, Senin 8 Januari 2024.

Rapat pra musyawarah rencana pembangunan atau pra musrenbang tahun anggaran 2025 yang berlangsung di aula kantor kecamatan selat ini dibuka secara resmi oleh staf ahli bupati kapuas bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan, yakni Dokterandus Jaya didampingi Camat Selat Yaya Setiabudi.

Camat Selat, Yaya Setiabudi mengatakan, rapat pra musrenbang ini dilaksanakan dalam rangka untuk singkronisasi dan penyelarasan semua usulan pembangunan dari desa dan kelurahan, baik usulan pembangunan dibidang infrastruktur, pendidikan, ekonomi, pemberdayaan dan lainnya untuk kemudian ditindaklanjuti dalam rapat musyawarah rencana pembangunan atau musrenbang tahun anggaran 2025 tingkat kecamatan selat yang akan dilaksanakan pada Selasa 9 Januari 2024.

Yaya Setiabudi pun berharap semua usulan pembangunan skala prioritas nantinya dapat mereka sampaikan dalam kegiatan musrenbang  bersama dengan organisasi perangkat daerah terkait dan anggota DPRD daerah Pemilihan Kecamatan Selat, tersebut.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments