P. Raya

Pemilihan Pengurus Dewan dan Pengurus Pusat Paguyuban Keluarga Flobamora Periode 2023-2028

PALANGKA RAYA - Staf Ahli (Sahli) Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B. Aden mewakili Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) membuka kegiatan Musyawarah dalam Pemilihan Pengurus Dewan dan Pengurus Pusat Paguyuban Keluarga Flobamora Periode 2023-2028. Kegiatan ini berlangsung di GSG Katedral St. Maria Jl. Tjilik Riwut KM 0,5 Palangka Raya.

Mengawali sambutannya, Herson memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan Musyawarah dalam Pemilihan Pengurus Dewan dan Pengurus Pusat Paguyuban Keluarga Flobamora Periode 2023-2028 ini.

Paguyuban Keluarga Flobamora yang ada di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, merupakan sebuah perwujudan dan upaya dalam melestarikan dan memelihara norma, nilai, moral, etika, toleransi, dan budaya yang tumbuh dan berkembang dalam masyarakat”, ucap Herson saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng.

Lebih lanjut disampaikan bahwa masyarakat Kalteng memiliki banyak ragam suku, ras, dan agama, masing-masing tergabung dalam sebuah Paguyuban. Salah satunya Paguyuban Keluarga Flobamora yang terdiri dari suku kepulauan Flores, Sumba, Timor, dan Alor.

Musyawarah dihadiri oleh Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Ketua Pengurus Wilayah Paguyuban FLOBAMORA Prov. Kalteng, Keluarga Besar Paguyuban FLOBAMORA Kalteng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat dan Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments