Bartim

Pemkab Barito Timur Tandatangani Kerjasama Dengan BNNP Kalteng Tentang Rehabilitasi Napza

TAMIANG LAYANG - Pemerintah Kabupaten Barito Timur melalui rumah sakit umum daerah atau RSUD Tamiang Layang tandatangani kerjasama dengan badan narkotika nasional provinsi atau BNNP Kalimantan Tengah tentang lembaga rehabilitas narkotika, psikotropika, dan zat adiktif atau napza di RSUD Tamiang Layang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh dan dihadiri kepala Bnnp Kalimantan Tengah Brigjen Pol. Sumirat Dwiyanto, Direktur RSUD Tamiang Layang, Vinny Safari, Forkompimda, kepala organisasi perangkat daerah atau opd dan undangan lainnya di ruang rapat Kantor Bupati, Rabu 17 Mei 2023.

Usai melakukan penandatanganan dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas rehabilitas rawat inap di rumah sakit umum daerah Tamiang Layang.

Bupati Barito Timur, Ampera Ay Mebas dalam sambutannya yang dibacakan, Habib Said Abdul Saleh menyampaikan apresiasi dan menyambut baik para undangan karena bersedia hadir dalam acara penandatanganan perjanjian kerjasama antara rsud tamiang layang dengan bnn provinsi kalteng tentang lembaga rehabilitasi napza mitra BNN dan peninjauan fasilitas.

Dalam upaya penanganan penyalahgunaan narkotika adalah memberikan suport melalui lembaga rehabilitasi Napza Mitra BNN yang bertempat di rsud tamiang layang dan berperan sebagai tempat rehabilitasi medis (Detoksifikasi).

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments