Kapuas

Rapat Mediasi Sengketa Lahan Warga Panamas Dan PT. MKM

KAPUAS - Pemerintah Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar rapat mediasi terkait sengketa lahan antara warga kelurahan panamas dengan perusahaan perkebunan kelapa sawit menteng kencana mas atau PT MKM, pada Selasa 16 Mei 2023.

Rapat mediasi sengketa lahan antara warga Kelurahan Panamas dan perusahaan PT menteng kencana mas yang berlangsung di aula kantor kecamatan selat jalan tambun bungai kuala kapuas ini dipimpin oleh Camat Selat Yaya Setiabudi.

Rapat mediasi ini juga dihadiri camat bataguh, Syuryadin dan Damang Kepala Adat Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas  Manli.

Camat Selat, Yaya Setiabudi mengatakan, rapat mediasi ini merupakan rapat lanjutan terkait sengketa lahan di wilayah desa budi mupakat kecamatan bataguh, dimana ada klaim pemilik lahan yaitu dari Warga Kelurahan Panamas, Kecamatan Selat,

Yaya setiabudi pun berharap melalui rapat mediasi yang mereka laksanakan ini permasalahan sengketa lahan di wilayah desa budi mupakat antara warga desa panamas kecamatan selat dan perusahaan PT menteng kencana mas tersebut dapat terselesaikan dengan baik.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments