Barsel

Pemkab Barsel Salurkan Csr Dari Bank Kalteng Untuk Kelompok Tani

BUNTOK - Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melalui Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) atau bantuan sosial dari bank kalteng cabang buntok, selasa (7/6/2022). 

CSR dari mitra Pemerintah Barsel tersebut disalurkan DKP3 kepada para kelompok tani di sejumlah kecamatan di Barito Selatan.

Dalam kesempatan itu kepala DKP3 Barsel Ida Safitri Sp menyampaikan, atas nama pemerintah daerah setempat mengucapkan terima kasih kepada pihak swasta khususnya bank kalteng cabang buntok yang telah memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di wilayah kerjanya.

Bantuan yang disalurkan ini berupa pupuk dan peralatan pertanian, serta obat-obatan untuk peternakan yang dialokasikan ke beberapa desa dengan menyesuaikan keperluan masyarakat setempat.

Sejumlah desa yang mendapat bantuan tersebut diantara-nya desa muka haj,i kecamatan tabak kanilan gunung bintang awai, desa damparan kecamatan dusun hilir dan desa teluk sampudau kecamatan karau kuala.

Sedangkan untuk desinfektan, vitamin dan obat-obatan peternakan akan disalurkan ke pusat kesehatan hewan (puskeswan) di Kecamatan Jenamas dan Desa Dangka Kecamatan Dusun Selatan.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments