Kapuas

Pemkab Kapuas Serahkan Bantuan Program Atensi

KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah melalui Dinas Sosial dan Tim Pengerak PKK menyerahkan bantuan program atensi bagi lansia, anak terlantar, ibu hamil dan balita di daerah setempat, pada Rabu 17 Januari 2024.

Bantuan Program Atensi Dari Pemerintah Kabupaten Kapuas diserahkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kapuas, Agustina Sri Rejeki didampingi Kepala Dinas Sosial, Yanmarto dan Lurah Selat Hulu, Samugi.

Acara penyerahan bantuan berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat. Adapun bantuan yang diserahkan diantaranya berupa paket bahan pokok, susu serta makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita.  Bantuan itu diserahkan oleh Ketua Penggerak PKK Kapuas Agustina Sri Rejeki didampingi Kepala Dinas Sosial Kapuas Yanmarto di kantor Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat. 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Sri Rejeki, mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dalam penanganan kesejahteraan sosial bagi masyarakat untuk itu agustina berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang menerimanya. 

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas Yanmarto, mengatakan bantuan program atensi ini diserahkan di tiga titik lokasi yaitu di Desa Basarang Kecamatan Basarang, Desa Pulau Telo dan Kelurahan Selat Hulu Kecamatan Selat.

Bantuan program atensi ini kata Yanmarto berdasarkan usulan dan asesmen yang dilakukan terhadap para penerima prioritas. Diharapkan program ini juga bisa disernergikan dengan penanganan penanggulangan stunting. 

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments