Barut

PT. SMM Komitmen Bersama STIE Muara Teweh

MUARA TEWEH - Komitmen bersama PT.Suprabari Mapanindo Mineral dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muara Teweh dalam pendidikan. Hal ini, ditandai dengan penandatangan perjanjiam bersama dan serah terima pembangunan rumah dosen tahap II di jalan Berlian Kota Muara Teweh yang merupakan bantuan dari perusahaan PT.SMM sebesar Rp 300 juta.

Pembina Yayasan Batara, H.Tajeri sangat mengapresiasi atas bantuan PT.SMM. Dana tersebut berasal dari program Corporate Social Responsibility (CRS) yang diserahkan oleh managemen.

H.Tajeri juga berharap dengan bantuan yang sudah dilaksanakan oleh perusahaan dapat membantu proses belajar untuk mahasiswa dan diharapkan juga lebih bermanfaat. Menurut Tajeri,komitmen bersama dengan PT. SMM bukan pertama kali ini dilakukan, akan tetapi berkelanjutan dan setiap tahun dilakukan.

Tajeri juga berharap melalui program pendidikan di Barito Utara ini dapat diikuti oleh perusahaan lain, sebab ada beberapa sekolah tinggi di kota Muara Teweh yang saat ini juga melaksanakan proses belajar untuk mahasiswa.

" Saya berharap program bantuan untuk pendidikan terus berlanjut bukan saja satu perusahaan, tetapi perusahaan lainnya, hal ini untuk pendidikan yang lebih maju sama dengan daerah lain," pintanya.

Mewakili Management PT. Suprabari Mapanindo Mineral Ivan Yuliawan Selaku Section Head CSR di PT. SMM mengatakan, program pendidikan yang dilaksanakan oleh perusahaan adalah komitmen dimana beroperasi.

"Untuk pembangunan rumah dosen ini bantuan tahap ke dua yang kita serahkan,"kata Ivan Yuliawan.

(Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments