P. Raya

Pemko Palangka Raya Didesak Tingkatkan Serapan Anggaran: Dorongan Menuju Kemajuan

PALANGKA RAYA - Adanya permintaan yang disuarakan oleh Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha, pada Rabu, 01/11/2023 , dimana Pemerintah Kota Palangka Raya mendapat desakan untuk meningkatkan serapan anggaran tahun ini, mengingat realisasi hingga saat ini dinilai masih rendah dan jauh dari target yang ditetapkan.

Noorkhalis Ridha, politisi PAN, menekankan urgensi efisiensi dalam penggunaan anggaran demi kemajuan Kota Palangka Raya. Ia mengatakan, "Tentunya tahun ini kita harapkan serapan anggaran  bisa maksimal supaya terasa hasilnya secara bagi masyarakat diwilayah ini," katanya lugas

Menurutnya, Pemko Palangka Raya saat ini memang sudah mengalokasikan anggaran yang signifikan untuk berbagai program dan proyek pembangunan yang ada. Untuk itulah sangat perlu dipastikan bahwa penggunaan anggaran tersebut benar-benar berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat, tidak disalah gunakan.

Dorongan ini merupakan upaya untuk memastikan bahwa serapan anggaran yang maksimal akan mendukung percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Palangka Raya. Dengan penggunaan anggaran yang efektif, diharapkan hasilnya dapat dirasakan secara nyata oleh seluruh lapisan masyarakat.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments