P. Raya

Ketua DPRD Palangka Raya Dorong Pemerintah Daerah Prioritaskan Siswa Berprestasi: Panggilan untuk Melahirkan dan menemukan Generasi Unggul

PALANGKA RAYA - Adanya seruan penting kepada pemerintah daerah, khususnya Dinas Pendidikan, untuk memberikan perhatian lebih kepada siswa berprestasi, di ucapkan Sigit K Yunianto, selaku Ketua DPRD Kota Palangka Raya baru baru ini.

Pada hari Rabu, 08/11/2023, Ia menegaskan sudah saatnya pemerintah  memberikan dukungan dan perhatian penuh kepada siswa-siswa yang telah mencapai prestasi yang unggul dibidangnya.

"Dukungan kepada siswa berprestasi adalah langkah penting untuk mendorong pertumbuhan potensi masyarakat dan membangun generasi yang berkualitas," ujarnya.

Berbagai jenis Bantuan yang dimaksud dapat berupa beasiswa, penghargaan, atau insentif lainnya yang dapat memberikan motivasi kepada siswa untuk terus berprestasi lebih baik lagi. Sigit berharap seruannya ini akan direspons dengan tindakan konkret dari pemerintah daerah dan Dinas Pendidikan sebagai peluang emas.

Dalam pandangannya, memberikan perhatian dan dukungan kepada siswa berprestasi akan membawa dampak positif, melahirkan generasi yang lebih cemerlang, dan siap menghadapi tantangan masa depan. Dengan tindakan ini, diharapkan Kota Cantik akan terus menjadi lumbung generasi unggul yang dapat berkontribusi pada kemajuan dan daya saing daerah.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments