Business

Pemkot Palangkaraya Matangkan Persiapan Ekonomi Tahun 2021

Pemerintah Kota Palangkaraya mengadakan rapat koordinasi,  guna memantapkan persiapan, pembangkitan kembali ekonomi Kota Palangkaraya tahun 2021,  pada senin 31 agustus lalu.

 

Sekretaris Derah Kota Palangkaraya Hera Nugrahayu, bersama sejumlah Kepala Dinas Kota Palangkaraya tampak hadir di aula serbaguna dermaga kereng bangkirai. Dipilihnya lokasi tersebut karena objek wisata ini merupakan fokus pembangunan ekonomi dan pariwisata Kota Palangkaraya kedepannya.

 

Dengan mengusung tema pembangunan tahu 2021. Peningkatan daya saing berbasis sumberdaya manusia untuk menggerakkan ekonomi daerah,  demi terwujudnya smart economy,  atau ekonomi cerdas.

 

Rakor ini dilaksaanakan untuk mensukseskan visi dan misi Walikota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, yang akan diwujudkan pada tahun ketiga masa kepemimpinannya

 

Terdapat 5 satuan kerja perangkat daerah atau skpd yang terlibat langsun, dalam mewujudkan visi ekonomi yang dicanangkan Walikota Palangkaraya ini.  Diantaranya Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Dinas Perikanan,   Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian,  Dinas Perdagangan Koperasi UKM DAN Perindustrian, serta  Dinas Perizinan Terpadu Satu Pintu

 

Dengan dukungan dan integrasi dari SKPD lain yang hadir, diharapkan setiap SKPD dapat menyesuaikan program dengan program yang diajukan ke 5 SKPD yang menjadi fokus pembangunan.

 

(HB)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments