P. Raya

Pemprov Kalteng Gelar FGD Tentang APBD 2022

PALANGKA RAYA - Pertumbuhan ekonomi di Kalteng cukup baik walaupun dalam kondisi pandemi, hal itu di sampaikan gubernur kalteng Sugianto sabran melalui Wakil Gubernur Edy Pratowo dalam Focus Group Discussion (FGD) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kalteng tahun 2022. di Aula Jayang Tingang pada Jumat,  5 Agustus 2022.

Focus Group Discussion (FGD) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kalteng tahun 2022 yang diselenggarakan di Aula Jayang Tingang dibuka sekaligus dipimpin langsung oleh wakil gubernur Kalteng Edy Pratowo. Dalam sambutan gubernur Edy mengatakan, pertumbuhan ekonomi di Kalteng cukup baik walaupun provinsi Kalteng sempat dilanda pandemi covid 19 yang mengakibatkan pertumbuhan ekonomi menurun pada TW I tahun 2020 yakni sebesar -1,40 %, namun Kalteng dapat cepat bangkit sehingga pertumbuhan ekonomi pada TW I tahun 2021 naik sebesar 3,40 % dan kembali meningkat 7,32% pada TW I tahun 2022.

Edy berharap melalui kegiatan FGD ini dapat mendorong optimalisasi pengelolaan APBD Provinsi Kalteng agar dapat berjalan semakin efektif, efisien, dan juga tepat sasaran, sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku, sehingga dapat memacu percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments