P. Raya

Pengamanan Kunker Ketum NasDem.

PALANGKA RAYA - Sebanyak 25 personel terdiri dari gabungan dari satuan kerja, Reskrim, Lantas, Sabhara maupun staf yang terlibat dalam operasi Mantap Brata Polda Kalteng 2024, melakukan pengamanan baik itu arus lalulintas menghindari kemacetan saat kegiatan Kunjungan Kerja Kunker) Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh ke Palangka Raya, Kamis sore (25/1/2024). Kegiatan diselenggarakan di kantor Partai Nasdem Jalan Adonis Samad, Palangka Raya, Provinsi Kalteng.

Hal ini diutarakan oleh, Kabag Ops Polresta Palangka Raya Polda Kalteng Kompol Ganda B.Napitupulu, S.H.,M.H. Pihaknya juga melaksanakan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), selama jalannya acara kegiatan Kunker Ketum Partai NasDem Surya Paloh ke Palangka Raya tersebut.

"Hari ini hadir Ketua Umum partai NasDem, kita juga mengamankan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk arus lalulintas," katanya, Kamis, 25 Januari 2024.

Ia juga mengatakan, bahwa berdasarkan laporan dari panitia Partai NasDem kegiatannya akan dilaksanakan malam hari setelah sholat magrib. Setiap sisi telah ditempatkan personel untuk mengamankan acara kegiatan tersebut.

"Malam ini setelah magrib ke Tugu Soekarno untuk mengenang peresmian ibukota Provinsi Kalimantan Tengah, 25 personel semuanya sudah siap mengamankan acara kegiatan tersebut" tutupnya. 

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments