P. Raya

Pengukuhan Kepengurusan Pwri Masa Bhakti 2022-2027

PALANGKA RAYA - Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Kerukunan Wanita (Kerta) Wredatama Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) masa bakti 2022-2027 secara resmi dilantik dan dikukuhkan di aula eka hapakat, kompleks kantor Gubernur, Kota Palangka Raya, pada Kamis siang, 9 Maret 2023. 

Pada kegiatan pengukuhan kepengurusan PWRI masa bhakti 2022-2027 mewakili Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia Suhaemi hadir melakukan pelantikan dan pengukuhan terhadap jajaran kepengurusan pwri beserta kerukunan wanita wredatama kalteng

Dilaksanakannya pelantikan ini berdasarkan keputusan pengurus besar PWRI NOMOR : 62/PB/XII/2022 tanggal 21 Desember 2022 dan nomor : 01/KEP/PWRI KALTENG/XVIII/01/2023 tanggal 25 Januari 2023  Dinakhkodai nya kepengurusan PWRI Kalteng oleh Sipet Hermanto yang juga pernah menjabat Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng sedangkan Kerta Wredatama Diketuai Aida Meyarti A Toeweh.

Melalui Staf Ahli KSDM pada sambutannya gubernur mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik. Dan berharap pwri dapat bersinergi memajukan pembangunan di kalteng. Usai pelantikan ketua PWRI terpilih menyampaikan harapannya agar pwri selalu di menjalin silaturahmi dengan pemerintah provinsi di segala kegiatan.

(Harry)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments