Bartim

Pengurus Kerukunan Keluarga Maluku Barito Timur Dikukuhkan

TAMIANG LAYANG - Ketua Umum Kerukunan Keluarga Maluku atau KKM Provinsi Kalimantan Tengah, Bernhard R Setyawan Obidaka mengukuhkan pengurus KKM Kabupaten Barito Timur di GPU Mantawara Tamiang Layang, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Pengukuhan tersebut dihadiri penasihat KKM Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela dan Kapten Inf S Maswatu, Asisten I Sekda Barito Timur, Pengurus KKM Kalsel, Pengurus KKM Kabupaten Murung Raya dan Barito Utara, Para Pimpinan Ormas di Barito Timur, Anggota KKM Barito Timur Serta Tamu Undangan Lainnya.

Adapun Susunan Pengurus KKM Barito Timur yang dikukuhkan yaitu Ketua Andreas Huwae, Sekretaris 1 Sna Hairani, Sekretaris 2 Dony A Luhulima dan Bendahara Jhony Simon Warella.

Saat menyampaikan sambutan Ketua KKM Kalteng Bernhard R Setyawan Obidaka Mengatakan, KKM Barito Timur Merupakan KKM Tingkat Kabupaten yang pertama dikukuhkan dan memiliki legalitas sebagai ormas.

Dirinya berharap ini menjadi contoh bagi KKM Kabupaten lain di Kalteng sehingga segera melakukan pengukuhan, ini adalah hal yang cukup membanggakan bagi kami karena sesuai yang diamanatkan pada saat pengukuhan pengurus KKM Kalteng dikukuhkan agar segera dibentuk KKM di 14 Kabupaten/Kota Se-Kalteng.

Dirinya juga meminta kepada pimpinan ormas lain yang ada Di Barito Timur, agar dapat membantu membimbing pengurus KKM Barito Timur yang baru dikukuhkan tersebut.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments