Bartim

Semarak Peringatan Sumpah Pemuda, Komunitas NJ Gelar Festival Band Dan Vokal Solo Pelajar

TAMIANG LAYANG - Komunitas Nansarunai Jaya atau NJ bekerjasama dengan produksi Ajang Kreasi Kita atau Jangkrik Production dan Mitra Kerja di momen Hari Sumpah Pemuda Menggelar Festival Band dan Vocal Solo pelajar dengan pencarian bakat yang dimiliki oleh pelajar Se- Kabupaten Barito Timur.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, yang turut disambut oleh para peserta lomba. Kegiatan dengan Tema Sumpah Pemuda di gelar di Aula Dinas Pendidikan, Sabtu 28 Oktober 2023.

Di Sela-Sela Kegiatan, Ariantho S Muler, selaku pembina komunitas NJ Kepada Awak Media Mengatakan bahwa kegiatan rutin nansarunai jaya yang terus melakukan kegiatan-kegiatan positif dari segala bidang, dan di Hari Sumpah Pemuda ini kita membuat kegiatan untuk para pelajar agar dapat mengembangkan bakat-bakatnya.

Adapun kegiatan diakhiri dengan penyerahan piagam kepada pemenang lomba serta sertifikat penghargaan kepada seluruh peserta lomba sekaligus bingkisan yang diserahkan langsung oleh pembina NJ Ariantho S Muler didampingi ketua panitia pelaksana Eko Budi.

Dari rangkaian kegiatan, pemenang Lomba Vokal Solo Diraih Oleh Fhysthya Calvin Dhyca dari SMAN 1 Tamiang Layang Juara 1, Juara 2 Chealsea dari Sdn 4 Tamiang Layang dan Juara 3, Dian Safira dari SMAN 1 Tamiang Layang, Sedangkan Pemenang Band Diraih Oleh SMAN 1 Tamiang Layang dan Juara 2 Diraih SMPN 1 Pematang Karau.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments