P. Raya

Pengurus Provinsi Pergatsi Kalimantan Tengah Resmi Dilantik

PALANGKA RAYA - Pelantikan Pengurus Provinsi Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kalimantan Tengah masa bakti 2021-2025 dilakukan Ketua Harian Pb Pergatsi Dr. Ir. Khalawi A.H. digelar di aula jayang tingang kantor gubernur pada selasa (21/2/2023). 

Pelantikan ini disaksikan oleh Asisten Administrasi Umum Sri Suwanto yang hadir mewakili Gubernur Kalteng. Ia mengatakan bahwa olahraga gateball masih belum familiar di kalangan masyarakat, pembinaan bibit-bibit atlet yang berkesinambungan sehingga gateball berkembang baik di Provinsi Kalimantan Tengah.

Sri berharap para pengurus provinsi pergatsi kalteng yang dilantik pengurus provinsi dan pengurus kabupaten/kota harus selalu menjalin kekompakan dan keharmonisan, terutama dalam melakukan penjaringan, pembibitan, dan pembinaan yang berkelanjutan.

Adapun pengurus Provinsi Pergatsi Kalteng masa bakti 2021-2025 yang dilantik terdiri dari Ketua Umum H. Shalahuddin, Wakil Ketua Umum I Hardy P. Siahaan, Wakil Ketua Umum Ii Yanuar Seto Nugroho, Sekretaris Umum Cokorde Bgs Purnawarman, Wakil Sekretaris Umum I Wahyu Karyono, Wakil Sekretaris Umum Ii Yusrin Nantai, Bendahara Umum Siti Noorlina, Wakil Bendahara Umum I Saifa Elisa, Wakil Bendahara Umum Ii Hariman, Serta Lima Bidang Bidang Organisasi; Bidang Perencanaan Anggaran Dan Dana; Bidang Umum, Hubungan Masyarakat Dan Pemberdayaan; Bidang Pengembangan Daerah; Bidang Pengembangan Prestasi Dan Perwasitan.

Sementara itu Ketua Harian Pb Pergatsi Dr. Ir. Khalawi A.h. menjelaskan untuk mempromosikan olahraga yang  pertama kali dicetuskan oleh eiji suzuki di jepang pada tahun 1947 ini adalah dengan menyelenggarakan event event baik dari kabupaten maupun provinsi untuk menggalang bibit bibit atlet sekaligus memperkenalkan olahraga hasil modifikasi terhadap permainan croquet yang berasal dari benua eropa ini.

(Harry)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments